RANGKAIAN BODY CARE USKINLAB UNTUK MENCERAHKAN KULIT

 Annyeong ~ 

Tidak terasa kita sudah ada dipenghujung tahun nih. Kali ini aku mau racunin body care routine yang udah aku pake sekitar +- 3 minggu-an. Jujur ini pertama kalinya buat aku coba serangkaian body care dengan pemakaian rutin. Dulu aku itu cuek banget kalau untuk perawatan badan, pake hand body bener-bener jarang banget. Pake kalau memang inget wkwk, padahal kulitku cenderung kering. Nah, akhirnya setelah bertambah nya umur aku jadi lebih care juga tentang perawatan badan. 




Awal Desember aku udah mulai rutin pake body care dari Uskinlab. Kali ini aku cobain satu paket Body Treatment Uskinlab yang berisi : Body Soap Moisture Brightening Collagen, Tone Up UV Brightening Body Day, Skin Body Night Brightening Collagen, Body Butter Moisture Collagen, dan Lipcare Treatment MoistureAku akan jelasin satu-satu mengenai produk dan manfaat nya.




Dalam satu paket Body Treatment aku dapet 5 produk body care dan pouch putih yang cukup besar. Menurutku ini udah paket lengkap banget deh, karena gak cuman ada body care tapi termasuk lipcare juga. Langsung aja aku bahas mulai dari packaging-nya yuk !




1. Packaging 



Paket Body Treatment ini datang dengan pouch berwarna putih. Dari pertama kali liat desain packaging-nya itu very simple dengan memakai dua warna, putih dan biru. Memberikan kesan ketenangan, kesegaran dan kelembutan. 





Untuk produk body cream dilengkapi dengan box yang berisi mengenai informasi lengkap tentang ingredients, BPOM, key message, dan barcode. Packaging- nya sendiri berbahan dasar plastik. Disetiap produk nya juga terdapat informasi lengkap seperti di box.




2. Key Message 

Body Soap Moisture Brightening Collagen
Isi : 200g

Diformulasikan khusus dengan Licorice Extract, Vitamin E, dan Collagen yang menghasilkan sabun mandi berkualitas yang membuat kulit menjadi lebih lembut, menyehatkan kulit dan mencerahkan kulit.

Licorice Extract berfungsi untuk membantu masalah hiperpigmentasi, melindungi dari efek buruk sinar UV, membantu mengatasi jerawat tubuh, melembabkan kulit, merawat jenis kulit berminyak karena kandungan licochalcone-nya efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit.

Vitamin E berfungsi untuk melembabkan kulit, meremajakan kulit, meningkatkan produksi collagen , menjaga elastisitas kulit, membantu memulihkan kulit yang terbakar akibat sinar matahari, membantu menyamarkan strecthmark.

Collagen berfungsi untuk mencerahkan kulit, membuat kulit lebih kencang , membuat kulit menjadi lebih halus serta memperbaiki sel-sel kulit.


Aku jujur suka banget sama body soap ini. Wanginya lembut dan super enak ! Wangi sabun baby ! Buat kalian yang suka wangi baby harus banget cobain ini sih. Untuk busa nya ini gak terlalu banyak . Nah, menurutku ini lebih masuk ke shower cream sih, karna punya tekstur yang mirip kayak sabun cair tapi gak meningalkan rasa keset karena aku rasa sabun ini tipe sabun yang banyak mengandung moisturizer karena sabun ini agak licin. Tapi sebenarnya tipe sabun yang licin itu malah bagus karena bisa tetap menjaga kelembaban dan bisa membersihkan kulit dengan lebih baik. 

Body soap ini juga dapat mengurangi masalah hiperpigmentasi dan jerawat punggung. Kalian yang punya masalah kulit seperti di atas boleh banget coba ini, karena mengandung licorice extract, dan vitamin E yang dapat mengatasi masalah kulit di atas. 





Tone Up UV Brightening Body Day
Isi : 120g


Mengandung UV Filter, Olive Oil dan Licorice Extract yang menghasilkan body day cream dengan formula dan hasil yang baik, membuat kulit menjadi lebih lembut, lembab, menjaga kesehatan kulit, melindungi kulit dari pengaruh sinar buruk matahari dan mencerahkan kulit. 




UV Filter berfungsi untuk melindungi kulit dari efek berbahaya sinar UV yang dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan maupun kerutan.

Olive Oil berfungsi untuk melembabkan kulit, meremajakan kulit, menjaga elastisitas kulit, meregenerasi kulit, mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan seperti keriput dan flek hitam, melindungi kulit dari bahaya sinar UV.



Sesuai dengan namanya ini adalah Tone Up Body Day. Teksturnya dibandingkan dengan kedua cream lain, ini paling berbeda. Lebih creamy dan memiliki warna putih susu. 


Kalau dibilang tone up body day, yup ! Menurutku ini sesuai dengan key message nya. Body day uskinlab ini bisa memberikan efek cerah , menaikkan tone kulit dan meningkatkan kelembaban. Tekstur nya ringan, mudah menyerap, gak lengket dan dari pengalamanku hasil akhir dari pemakaian ini bikin kulit jadi lebih lembut. Wanginya pun soft enak banget dan tahan lama. Kalau aku habis mandi pake sabun dan varian body cream dari uskinlab pasti yang dirumah langsung bilang "kog wangi amat, pake apa ?" wkwk ini serius ! Emang beneran wanginya tahan lama. 



Skin Body Night Brightening Collagen
Isi : 120g



Diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dengan pengelupasan yang sangat halus bisa sebagai tahapan awal atau lanjutan dan aman serta memiliki zat aktif terbaik seperti glycolic acid, licorice extract, niacinamide, vitamin E, dan collagen yang menghasilkan body night cream terbaik yang membantu menjaga kesehatan kulit, membuat kulit menjadi lebih lembut, lembab, melawan tanda-tanda penuaan, meratakan warna kulit yang belang dan menjadi lebih cerah.




Glycolic acid berfungsi untuk mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, membuat kulit menjadi lebih halus, dan melawan tanda penuaan.

Niacinamide berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih lembab, mengatasi jerawat tubuh, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.




Body Night ini dipakai pada saat malam hari. Jujur aku gak pernah pake body cream buat malem. Tapi sebenernya itu penting girls !



Fungsi dari body night adalah untuk melembabkan kulit di malam hari, dan untuk eksfoliasi juga. Jadi bisa membantu untuk mencerahkan tubuh dan mengangkat sel-sel kulit mati. Yang aku suka dari body night ini dia ada kandungan niacinamide yang bisa memberikan efek mencerahkan, melembabkan, dan mengatasi jerawat. Selain itu aku juga suka karena teksturnya lembut mudah diblend, cepat meresap dan gak lengket. Aku paling gak suka kalo pake body lotion yang lengket bakal ganggu tidur jadi gak nyaman.



Body Butter Moisture Collagen
Isi : 120g



Diformulasikan khusus untuk treatment kulit yang sangat kering dan sensitif, mempunyai tingkat kelembaban yang baik untuk mengembalikan elastisitas kulit yang kering, kandungan shea butter extract, licorice extract, vitamin e, dan collagen yang menghasilkan body butter terbaik yang membuat kulit menjadi lebih lembut, menyehatkan kulit, melembabkan kulit serta membantu mempercepat preses pengangkatan sel kulit mati dan proses brightening saat melakukan treatment body uskinlab.




Shea butter extract berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV, melembabkan kulit, menghambat proses penuaan, mengencangkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit.





Kalau di keseharian aku sebenernya lebih suka pakai body butter dibandingkan body lotion. Gak tau sih kenapa cuman ngerasa lebih ngelembabin aja. Tapi dari body butter yang pernah aku coba biasanya punya tekstur yang lebih berat dan lengket. Ternyata pas coba uskinlab ini beda banget teksturnya, ini malah ringan banget tapi fungsinya gak berkurang, tetep lembab gitu loh. Pokoknya aku ngerasa tekstur dan formula body care uskinlab ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap dan gak lengket. Wanginya juga enak banget. Menurutku untuk body cream dengan kemasan seperti ini lumayan besar dan cukup untuk kurang lebih 2-3 bulan pemakaian.


Lipcare Treatment Moisture
Isi : 5g



Diformulasikan khusus untuk perawatan bibir yang bermasalah seperti bibir kering, pecah-pecah dan merubah warna alami bibir menjadi lebih gelap. Vitamin E dan Olive Oil mampu merawat bibir pecah-pecah, membuat bibir menjadi lebih lembab, sehat dan mempercepat proses pengangkatan sel kulit mati yang kering , sehingga membuat warna lebih cerah secara natural dengan pemakaian rutin.



Vitamin E berfungsi untuk membuat bibir menjadi lembut, menjaga kerusakan sel akibat radikal bebas.

Olive oil berfungsi untuk membuat warna bibir menjadi lebih cerah, menjaga kelembaban bibir, membantu mengangkat sel kulit mati, dan meremajakan bibir.




Lipcare yang bentuknya mungil gemes banget ! Ini sih udah pasti jadi barang yang harus aku bawa kemana-mana.

 


Tekstur nya lebih ke gel. Lip balm ini sendiri unik banget, jadi kalau sebelum di oles ke bibir warnanya itu transparant, tapi lama-kelamaan warnanya berubah jadi pink natural, mengikuti suhu badan kita.




Aku suka karena warna pink nya itu natural, bikin bibir lembab dan keliatan sehat. Hasil akhirnya glossy tapi setelah beberapa lama warna pink dari lip balm akan stain. Jujur aku paling gak bisa bibir pucet :( bisa badmood seharian kali karena gak pede wkwk. Makanya aku lebih suka lip balm atau lip tint yang punya ketahanan oke. Menurutku pakai lip balm ini udah cukup banget untuk nutupin bibir pucat ku, karena udah bagus warnanya tanpa pake lip tint/lip gloss lagi.


3. BPOM, Aman untuk Busui & Ibu Hamil

Jangan khawatir karena Body Treatment dari Uskinlab ini sudah BPOM dan pastinya aman banget untuk kalian pake. Karena aku sendiri juga gak mau coba produk yang memang belum BPOM , beresiko banget. Nah biasanya juga ada pertanyaan apakah ini aman dipakai untuk Ibu Hamil dan Busui  ? Jawabannya yes ! Ini aman dipakai oleh ibu hamil dan busui karena formula yang terdapat dalam body care ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk ibu hamil.


4. Cerah dalam 3 minggu pemakaian

Aku suka karena semua body cream mereka punya tekstur dan formula yang bagus untuk melembabkan dan mencerahkan kulit tanpa pake bahan-bahan berbahaya. Untuk kalian tau ini beda banget ya sama produk-produk yang bilang bisa mencerahkan secara instan. Kalau ada yang bilang bisa cerah secara instan itu harus kalian dicurigai sih. Bisa aja mereka pakai bahan-bahan yang berbahaya kan ? Nah karena Uskinlab sudah terdaftar di BPOM ini udah pasti 100% aman.

Kalau kalian mau hasil yang maksimal kalian bisa pake paket body care uskinlab ini selama 3 minggu dan liat hasilnya. Aku sendiri merasa setelah 3 minggu pemakaian kulit tubuh jadi lebih lembab dan cerah, padahal sebelumnya kulitku itu cenderung kering. 

Hasil yang aku rasain juga selama rutin pake body care dari uskinlab ini. Warna tone kulit ku jadi sedikit meningkat dari sebelumnya ! Efek mencerahkan nya bagus banget karena hasilnya kulit jadi cerah alami dan jauh lebih bersih. Bukan cerah yang di buat-buat.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah, setelah baca review ku tadi gimana kalian tertarik juga untuk cobain varian Body Care dari Uskinlab ?


Untuk kalian yang mau cobain aku punya kode discount 10% nih !
Kode voucher : USKINLABNATALIA 

Kalian bisa pake untuk order via Whatsapp Uskinlab / Instagram Uskinlab 
atau bisa langsung klik >> https://bit.ly/uskinlabnatalia untuk order. 

Untuk kode voucher diatas hanya berlaku sampai 30 hari dari hari ini ya girls ! Jadi pastiin kalo kalian mau pake kode voucher aku jgn sampe ketinggalan promonya. Setiap pembelian paket body treatment ini akan mendapatkan 1 buah pouch seperti diatas *selama persediaan masih ada*

*Btw, kalian bisa beli satuan atau langsung satu paket. Tapi menurutku enak yang langsung satu paket gak sih ? Jadi sekalian coba satu paket body care nya aja. Supaya hasilnya lebih maksimal :)





Komentar

  1. Cepet juga ya prosesnya 3minggu 😍 mana produknya juga lengkap lagi 😍 -rresaecaa

    BalasHapus
  2. Setelah baca review dari kaka jadi pengen coba juga 😍

    BalasHapus
  3. Packagingnya lucu trus udah bpom lagiii😍😍

    BalasHapus
  4. Keren banget ya kak udah di susun satu set gitu jadi bisa langsung pake aja,Thanks for review kak ditunggu next review💕sehat selalu dan semangat selalu💕

    BalasHapus
  5. Casinos like DraftKings, Paddy Power, BetMGM, 888casino, 888casino
    Looking for Casinos like DraftKings, Paddy Power, BetMGM, 888casino? · Top · Casinos that Accept Paypal 문경 출장샵 · No Deposit 영천 출장마사지 · 진주 출장마사지 Deposit. 아산 출장샵 · Best 울산광역 출장샵 Casinos for

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] ROM&ND JUICY LASTING TINT #06 FIG FIG

[REVIEW] Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

[REVIEW] BENEFIT CALIFORNIA KISSIN COLORBALM #PINK ROSE