[REVIEW] BENEFIT CALIFORNIA KISSIN COLORBALM #PINK ROSE

 Hi ! Welcome back to my blog. 

Asik banget ya opening nya. Haha. Oke tanpa lama-lama. Kali ini aku mau review lip balm yang udah aku beli dari bulan Agustus lalu. Yaitu Benefit California Kissin Colorbalm. Fyi, ini pertama kali nya aku beli high-end makeup. Jadi super excited banget waktu beli lipbalm keluaran terbaru nya mereka. Sebenernya aku udah upload mini review tentang Lipbalm ini di Instagram ku. Tapi rasanya sayang banget kalo gak review di blog juga :) 

Yuk, langsung aja kita kupas tuntas ~


BENEFIT CALIFORNIA KISSIN COLORBALM


Lipbalm ini punya 12 shade yang cantik-cantik. Kali ini aku mau review shade Pink Rose. Maunya sih koleksi semua tapi apa daya .... wkwk. Nah, untuk shade yang aku pilih ini dia punya hint rose dan pink yang cocok banget dipake sehari-hari karena warnanya natural/mlbb. 


12 shade Benefit California Kissin Colorbalm

(sumber: lazada)


Sesuai dengan namanya Colorbalm dari Benefit ini bukan hanya berfungsi untuk melembabkan aja. Tapi juga memberikan warna natural pada bibir atau lebih tepatnya berfungsi sebagai colorbalm/tinted lipbalm. Karna warnanya bener-bener pigmented. Warna nya pun super cantik dan stain.




Key Message : 

This cushiony formula contains wild mango butter to help moisturise lips and hyaluronic acid to help keep lips feeling smooth and hydrated all day. Glide on this moisturising lip balm for up to 8 hours of smooth, luxurious colour. 





Key Ingredients :
polyglyceryl-2 Triisostearate, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Polydecene, Methyl Hydrogenated Rosinate, Polyglyceryl-2 Isostearate/Dimer Dilinoleate Copolymer, Trimethyl Pentaphenyl Trisiloxane, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Hydrogenated Styrene/Methyl Styrene/Indene Copolymer, Synthetic Wax, Trimethylolpropane Triisostearate, Cera Microcristallina (Microcrystalline Wax), Ethylhexyl Palmitate, Cera Alba (Beeswax), Octyldodecanol, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Hydrogenated Coco-Glycerides, Parfum (Fragrance), Luffa Cylindrica Seed Oil, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Linalool, Propyl Gallate, Tocopherol, Trihydroxystearin, Limonene, Citronellol, Geraniol, Citral, Sodium Hyaluronate, Glucomannan, Bht. [+/-: Ci 12085 (Red 36, Red 36 Lake), Ci 15850 (Red 6, Red 7, Red 7 Lake), Ci 15985 (Yellow 6, Yellow 6 Lake), Ci 17200 (Red 33), Ci 19140 (Yellow 5, Yellow 5 Lake), Ci 42090 (Blue 1, Blue 1 Lake), Ci 45380 (Red 21, Red 21 Lake, Red 22, Red 22 Lake), Ci 45410 (Red 27, Red 27 Lake, Red 28, Red 28 Lake), Ci 73360 (Red 30, Red 30 Lake), Ci 77163 (Bismuth Oxychloride), Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499 (Iron Oxides), Ci 77742 (Manganese Violet), Ci 77891 (Titanium Dioxide)]. N° 14227/A









Packagingnya duh ! Suka ! High-end nya terasa pas beli si colorbalm ini. Box nya bewarna dasar pink dengan design bunga-bunga dan ada gambar wajah perempuan. Super girly and cute ! Di dalam box nya terdapat kertas berwarna pink berisi penjelasan mengenai key message, dll. 










Untuk packaging lipbalm ini punya bentuk seperti lipstick. Tapi versi lebih cute nya, karena di bagian bawah bentuknya menyerupai bunga, sehingga colorbalm ini bisa berdiri kokoh. Tutup lipbalm nya pun bentuknya unik , berbahan dasar plastik semi- transparant dengan logo benefit di tengahnya. 











Selain dari packaging nya yang gemes, formula nya bisa ku bilang "daebak". Kenapa? Mungkin ini yang di namakan ada harga ada kualitas ya girls. Formula nya itu bener-bener ringan, very smooth, tidak menggumpal sama sekali, dan punya pigmentasi yang intens. Ketahanan nya juga bagus menurutku karena dia masih stain walaupun dipake makan & minum. Intinya, dari yang aku rasakan teksturnya ini super duper ringan walaupun kamu apply berkali" warnanya gak bakal nge-gumpal, gak lengket, dan gak oily juga. Hasil dari colorbalm ini lebih ke arah shiny, agak sedikit glossy. 





Colorbalm yang berbentuk lipstick yang mudah untuk dibawa-bawa. Shade Pink Rose ini memiliki warna pink natural yang membuat bibir terlihat sehat dan fresh. Mudah diaplikasikan karena smooth banget (formulanya sih daebak, beda banget sama lip balm yang pernah aku coba). Jujur aku jadi suka pake ini dibanding lip tint :) karena teksturnya yg light bukan yang creamy gitu jadi ringan (gak berat dibibir) dan nyaman dipakai. Setelah pemakaian bibir ku jadi lebih lembab dan halus. Kemarin aku juga coba wipe pake tissue dan ternyata warna nya tetep stain๐Ÿ’– love it ! Lip balm ini juga bisa kalian build up. So feel free to layer it on (and on). Kalau kalian pengen tampilan yg natural dan lebih sheer pake 1 layer aja. Tapi kalau pengen tampilan yang lbh fresh dan bold kalian bisa pake 2-3 layer. Aku juga suka pake buat diatasnya lip tint supaya bibirku tetep lembab :)

Awalnya aku takut colorbalm ini gak bisa menutupi bibir hitamku. Tapi ternyata pas pertama kali aku swatch, surprisingly colorbalm ini bener-bener bisa menutupi warna bibir asli ku yang agak hitam dan bikin bibirku jauh lebih fresh.



Swatch Benefit California Kissin Colorbalm
#77 Pink Rose





(+) Sangat Pigmented
(+) Moisturizing
(+) Formula yang ringan, smooth, tidak menggumpal, tidak oily, tidak lengket dan dapat menutupi warna asli bibir.
(+) Packaging super cantik
(+) Wangi nya wangi bunga gitu. Tapi aku gatau bunga apa :'(
(+) Stain & cukup tahan.

(-) Harga nya yang lumayan nguras dompet xixi









 







Aku beli di Sociolla dengan harga Rp 324.000 ( Dari harga normal Rp 340.000)

 

See you on my next post !๐Ÿ’—

Find me :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW] Hanasui Serum Vitamin C + Collagen

[REVIEW] ROM&ND JUICY LASTING TINT #06 FIG FIG